Deskripsi Kelas

Keterbatasan kerap menjadi pembatas dalam membentuk identitas. Namun tak demikian halnya dengan Septinus George Saa, Alvan Shiddiq dan Ahmad Ataka, tiga anak muda bangsa yang berhasil mencuri perhatian dunia dan mengharumkan nama Indonesia lewat berbagai prestasi mereka di usia yang terbilang masih sangat muda. Latar belakang keluarga yang biasa-biasa saja, tak lantas mematahkan semangat mereka untuk meraih hal-hal yang luar biasa. Sebut saja Septinus George Saa, yang sewaktu masih duduk di bangku SMA berhasil menjadi pemenang di ajang First Step to Nobel Prize in Physics. Lalu Alvan Shiddiq, yang mampu menjadi petugas haji sembari berkuliah di Libya. Serta, Ahmad Ataka, yang menamatkan studi S3 di usia 26 tahun dengan meraih Best Thesis Award di Inggris. Mari dengarkan kisah perjuangan mereka meretas keterbatasan, melalui series Kelas Inspirasi Sekolah Rakyat.

Konten Kelas

  • Bagian 1 “Tanggung Jawab Menguatkan Talenta”, bersama Septinus George Saa, Sabtu 10 Oktober 2020, Pukul 10.00-11.30 WIB.

  • Bagian 2 “Menyulam Suluh”, bersama Alvan Shiddiq, Pukul 19.30-21.00 WIB

  • Bagian 3 “Menempuh S2 tanpa S3”, bersama Ahmad Ataka, Sabtu 17 Oktober 2020, Pukul 19.00-20.30 WIB.

  • (Pada kelas ini kamu juga dapat memperoleh modul dan sertifikat Sekolah Rakyat dengan hanya membayar sebesar Rp.20.000 Rupiah)